POLRES KARAWANG

Satu Hari Ditetapkan Sebagai DPO Tersangka K als TILE Berhasil Ditangkap Dengan Barang BUkti 9 Paket Sabu

bb ss

Polres Karawang – Tersangka pengedar Sabu inisial K alias TILE (30) warga Dusun Pasir Pogor Rt 002/001 Desa Telaga Sari Kecamatan Telagasari Karawang  yang merupakan DPO ( Daftar Pencarian Orang ) oleh pihak Satuan Reserse Narkoba Polres Karawang akhirnya berhasil ditangkap. Sabtu (26/08/2017)

Tersangka berhasil ditangkap oleh Tim Sus Sat Narkoba Polres Karawang pada hari Jumat tanggal 25 Agustus 2017 pukul 17.00 wib di salah satu rumah kontrakan yang ada  di wilayah Kosambi Kecamatan Klari Karawang.

Dari tangan tersangka berhasil disita barang bukti berupa 9 (sembilan) paket sabu yang dibungkus plastik bening dengan berat rata-rata per paket 8,1 gram serta satu buah HP merk Oppo warna hitam.

Tersangka adalah merupakan satu kelompok dengan dua tersangka pengedar sabu yang sudah berhasil ditangkap oleh Sat Narkoba Polres Karawang sehari sebelumnya yaitu masing-masing tersangka MDY dan tersangka SR.

Dari hasil pemeriksaan sementara oleh penyidik, tersangka K alias TILE mengaku narkoba jenis sabu tersebut ia beli dari jakarta.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka saat ini diamankan di Rutan Polres Karawang.

( Humas )

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021