POLRES KARAWANG

Satu Peleton Dalmas Lakukan Pengamanan aksi Unjuk Rasa di Pemda

POLSEK KARAWANG – Kurang lebih 50 orang yang tergabung dalam “KOALISI MELAWAN TAMBANG” melakukan aksi unjuk rasa damai di depan Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang. Senin ( 5 September 2016 ).

Aksi unjuk rasa di pimpin oleh saudara Daud Catur. Adapun tututan dari kegiatan aksi unjuk rasa tersebut antara lain : Kawasan Karst agar tetap dijadikan Kawasan Lindung Geologi, Meminta pihak Polda Jawa Barat agar terbuka dalam menangani kasus pertambangan terkait kasus penutupan lokasi pertambangan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat tahun 2014,  Mendesak pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten untuk menghentikan investasi terkait pertambangan di Karawang, Tutup jembatan penghubung antara Karawang dengan PT. Jui Shin Indonesia serta Tolak permohonan perizinan tambang PT. Mas Putih Belitung.

Pukul 09.35 wib, perwakilan Koalisi Melawan Tambang diterima oleh Kepala Dinas Perindagtamben Kabupaten Karawang, H. HAnafi, Dan  selanjutnya Daud Catur selaku Koordinator lapangan menyerahkan kajian lingkungan terkait pertambangan karst PT. Jui Shin ke pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang.

Selanjutnya peserta aksi membubarkan diri dengan tertib.

[ Humas ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021