POLRES KARAWANG

Selain Miras Polisi Juga Razia Petasan Berbahan Peledak

Polsek Cilamaya – Memasuki hari ketiga puasa dibulan Ramadhan wilayah hukum Polsek Cilamaya menggelar kembali Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran minuman keras dan petasan. Kegiatan dilaksanakan pada senin malam (29/5/2017) sekira pukul 20.00 Wib- 23.00 Wib oleh personil gabungan Polsek Cilamaya dipimpin oleh Kapolsek AKP Dadang Gunawan.SH.

Operasi malam ini akan terus dilaksanakan selama bulan puasa, terutama wilayah-wilayah yang dijadikan tempat hiburan malam dipesisir pantai, guna menghindari perbuatan-perbuatan yang dapat menganggu kekhususkan masyarakat pada saat menjalankan ibadah puasa, Kata Kapolsek.

Razia minuman keras diwarung-warung atau cafe akan terus dilakukan, hingga penjualan petasan yang berbahaya bagi warga akan ikut dirazia, Pelaksanaan operasi dilakukan disetiap warung atau tempat yang diduga menjual minuman keras, sekaligus personil memberikan himbauan kepada pemilik warung agar dapat menghormati bulan Ramadhan ini dengan tidak menjual minuman keras. katanya

Pelaksanaan Operasi tersebut melibatkan 6 personil Polsek Cilamaya dibantu oleh aparat Desa Tegalwaru Kecamatan Cilamaya Wetan, hingga akhir operasi personil berhasil mengamankan 5 botol anggur orang tua besar dari seseorang diDusun Poncol Desa Tegal Waru Kecamatan Cilamaya wetan
serta  300 petasan mercon berbahan peledak dari pasar malam kecepet .

Untuk tempat hiburan malam Polisi akan terus melakukan pemantauan tempat lokalisasi kedoya dan lainnya, namun hingga saat ini tempat tersebut dalam keadaan tidak beroperasi, selama kegiatan operasi berjalan lancar dan kondusif.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021