POLRES KARAWANG

Selesai Apel Pagi Personil Sabhara Laksanakan Latihan Dril Tongkat Polri l

20160223185230 20160223185231Polres Karawang ; Tongkat Polri yang merupakan salah satu inventaris dari dinas yang mayoritas dimiliki oleh anggota Sabhara dan anggota Lalulintas adalah merupakan alat beladiri Polri bagi setiap anggota yang membawa tongkat tersebut.

Seperti apa yang telah dilakukan oleh Kasat Sabhara Polres Karawang pada hari Rabu 24 Februari 2016 pukul 08.00 wib pada saat selesai apel pagi, yaitu latihan Dril Tongkat Polri sebagai alat Beladiri yang diikuti oleh seluruh anggota Sabhara.

Latihan yang dilaksanakan di lapangan apel dan dipimpin oleh Kasat Sabhara tersebut bertujuan untuk meningkatkan ketrampilan dan kemahiran bagi setiap anggota khususnya Anggota Sabhara dalam menggunakan Tongkat Polri sebagai alat beladiri bila mana anggota menghadapi pelaku-pelaku kejahatan maupun pelaku-pelaku unjuk rasa yang sudah membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Kegiatan latihan tersebut dilakukan setiap satu minggu sekali setiap hari Selasa bila mana tidak ada kegiatan masyarakat yang menonjol, ujar Kasat Sabhara. (Humas).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021