POLRES KARAWANG

Semburan Gas Elpiji 3 Kg Akibatkan 3 Orang Mengalami Luka Bakar

Polsek Telukjambe Barat – Sejumlah luka bakar dialami oleh 3 orang warga desa Karang ligar Kecamatan Telukjambe barat pada Selasa (25/4/2017) sekira pukul 10.00 Wib, ketiga orang tersebut adalah Mamun Nawawi umur 50 tahun, Mumin umur 28 tahun dan Helmi Fadilah, ketiga orang tersebut merupakan warga desa Karang ligar.

WhatsApp Image 2017-04-25 at 12.19.38Kejadian bermula ketika Mamun Nawawi sedang memasang gas elpiji 3 kg didapur rumahnya yang beralamat dikampung. Pangasinan rt.01/01. Ds. Karangligar Kec. Telukjambe Barat kabupaten Karawang, pada saat korban( Nawawi) membuka tutup penyegel gas dibuka tiba-tiba gas keluar dari tabung dengan tidak berhenti dan semakin banyak, kemudian oleh korban (Nawawi) tabung gas tersebut dibawa kemudian dilempar kedalam bak mandi yang berada didalam dapur rumah tersebut.

Akan tetapi semburan gas tersebut tidak kunjung berhenti hingga ruangan dapur dipenuhi dengan asap gas, kemudian tiba-tiba api menyambar dari luar dapur yang berasal dari tungku yang dipergunakan untuk memasak hingga menimbulkan kobaran api, sementara Mamun Nawawi terkena kobaran api tersebut.

Maksud ingin menolong korban (Mamun) yang terbakar, Mumin dan helmi juga terkena kobaran api dan ikut terbakar, hingga para korban mengalami luka bakar dan segera dilarikan kerumah sakit, “Beruntung kejadian tersebut tidak sampai mengalami korban jiwa dan api berhasil dipadamkan hingga tidak merembet kebangunan yang lain.

Ujar Kapolsek Telukjambe Barat Kapolsek Iptu. Hasanudin, SH yang langsung datang ke lokasi kejadian,  petugas langsung melakukan Olah tempat kejadian perkara, dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi yang mengetahui peristiwa tersebut.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021