POLRES KARAWANG

Piket Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu(SPKT) yang dilakukan Oleh 2 Polwan Cantik

WhatsApp Image 2017-03-31 at 19.33.06

POLRES KARAWANG –  Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu yang Sering disebut juga dengan SPKT merupakan Bentuk Pelayanan langsung terhadap masyarakat. Memasuki ruang SPKT Polres Karawang disambut oleh dua polwan cantik yang sedang melaksanakan piket SPKT yaitu Bripda Dewi Ayu dan Bripda Annisa, Sabtu (01/04/2017 ).

Dengan adanya ruang Sentral Pelanan Kepolisian Terpadu yang disingkat dengan SPKT di Kepolisian mempermudah masyarakat kali ini dihadirkan sosok polwan dalam ruang Sental Pelayanan Kepolisian Resor Karawang semoga dapat merubah maindset masyarakat awam yang sungkan akan sosok Polisi Laki-laki.

Pelayan prima yang telah dilaksanakan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya kepada masyarakat Kabupaten Karawang melalui Sentral Pelayanan Kepolisian adalah salah satu hal untuk memudahkan masyarakat.

Sabtu tanggal 01/04/2017  jika anda datang ke ruang sentral pelayanan Kepolisian Resor Karawang anda akan bertemu dengan dua sosok polwan cantik yang menggunakan pakaian batik yang menyambut masyarakat Kabupaten Karawang  dalam pelayanan surat catatan kepolisian dan pelaporan polisi, ruang konsultasi dan lainnya.

Bripda Dewi Ayu dan Bripda Annisa yang pada saat ini melaksanakan piket ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu dan mereka berdua akan menyambut dan mengarahkan masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021