POLRES KARAWANG

Seorang nenek meneteskan air mata saat menerima bingkisan sembako

SATUAN SABHARA – Mak Iyah 80 tahun, adalah salah satu dari 36 warga Dusun Tamelang Desa Margasari Kecamatan Karawang Timur yang menerima paket sembako dari Unit Patroli Sabhara Polres Karawang. Jumat ( 26 Agustus 2016 ).

Awalnya Mak Iyah sempat panik ketika tiba-tiba didatangi beberapa anggota Polisi, saat Mak Iyah sedang duduk termenung diteras rumahnya yang sangat sederhana. Namun kepanikan tersebut tidak berlangsung lama setelah Kasat Sabhara Akp Sutejo menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya terhadap Mak Iyah.

Bahkan Mak Iyah sempat meneteskan airmata, karena tidak sanggup menahan haru saat menerima bingkisan paket sembako yang diserahkan oleh salah satu anggota Patroli Sabhara tersebut.

Mak Iyah yang hidup sebatang kara mengucapkan terimakasih kepada bapak Polisi, yang selama ini tidak pernah iya impikan datang kerumaahnya, apa lagi kedatangan Polisi tersebut sambil membawa sembako yang diberikan kepadanya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Polisi yang telah memberikan sembako ini kepada saya. Sembako ini sangat bermanfaat sekali buat saya, ujar Mak Iyah.

Kasat Sabhara dalam keteranganya menuturkan bahwa kegiatan sosial ini merupakan salah satu Program Polres Karawang yaitu program “Kencleng Seribu Berkah” yang artinya tidak harus banyak uang kita baru bantu sesama, namun cukup seribu rupiah setiap hari kita kumpulkan dari seluruh anggota, lalu kita belikan sembako dan selanjutnya kita bagikan kepada anak yatim atau panti jompo akan lebih berguna bagi mereka.

[ Humas Polres Karawang ]

 

 

 

 

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021