POLRES KARAWANG

Seorang Petani ditemukan Tewas Terserempet Kereta

Polsek Kota Baru – Seorang Pria berumur 53 tahun tewas seketika saat Kereta api melewati relnya di Kecamatan Kota Baru pada Jumat (28/10/2016).

Kepolisian Sektor Kota Baru di bawah pimpinan Kapolsek Ipda Asep Nugraha laksanakan tugasnya sebagai Pelindung pengayom dan pelayan masyarakat ditiap harinya. Pada Jumat pagi tepatnya pada pukul 05.00 WiB mendapatkan laporan pengaduan masyarakat mengenai ditemukannya seorang pria di pinggir rel kereta api.

Kejadian tersebut terjadi di Blok asinbaru kp daringo rt 4/5 ds pangulah selatan kotabaru , kemudian pria yang dikenal seorang saksi berinisial Mo ditemukan sudah meninggal dipinggir rel kereta, diduga tertabrak kereta api barang 25.04 arah surabaya.

Mendapatkan laporan itu Pihak Kapolsek Kotabaru langsung terjun ke TKP bersama 2 orang saksi yang merupakan Satpam PJKA. “Saat mendapatkan laporan dari para saksi kemudian kami langsung datang ke TKP, membuat garis Polisi dan memanggil Unit identifikasi,” Ujar Kapolsek.

Hal ini merupakan salah satu tugas Kepolisian dalam melindungi , mengayomi serta melayani masyarakat. Jika masyarakat menemukan hal yang mencurigakan segera laporakan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas, Polres serta Polsek terdekat.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021