POLRES KARAWANG

Seorang Warga Sukaluyu Gatung Diri Polsek Telukjambe Timur Lakukan Olah TKP

ea9fefa5-c78c-44e5-a33a-0fe0149f0427

Polsek Telukjambe Timur – Kejadian tak terduga harus diterima oleh Kusnandar ketika harus menyaksikan ayahnya yang  sudah menjadi mayat dengan cara menggantung diri, ia tidak menduga bahwa org tuanya tersebut sampai senekad itu, Selasa  ( 10/1/2017) sekitar jam 06.00 Wib, dirumahnya didaerah Kp. kalikalapa RT.07/03 , Ds Sukaluyu , Kec.Teluk Jambe Timur , Kab.Karawang.

Adalah Sakam usia 37 tahun, pekerjaan wiraswasta, yang ditemukan oleh anaknya (kusnandar) dalam keadaan sudah tergantung dipintu belakang rumah keluarganya, Menurutnya” ketika hendak mandi ia melihat ayahnya sudah tergantung dipintu belakang rumahnya, leher korban terikat pada tali tambang warna merah yang diikatkan pada kayu plafon rumah.

Melihat kejadian tersebut lalu Kusnandar meminta pertolongan pada Roy untuk membantu menolong korban, dengan cara menurunkan tubuh ayahnya, namun setelah dilakukan pengecekan ternyata korban sudah meninggal dunia.

Kapolsek Telukjambe Timur Kompol.Endang Kusnandar , S.H,MH. mengatakan setelah menerima laporan beberapa Personil Polsek Telukjambe timur segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP, dan segera mendatangkan tim Identifikasi kerumah korban, guna memeriksa dan mengevakuasi mayat korban, dan hingga saat ini pihaknya melakukan pemeriksaan dengan mengumpulkan saksi-saksi guna mengetahui motif mengapa korban bunuh diri, namun menurut pihak keluarga mengatakan tidak ingin melakukan otopsi terhadap mayat korban, dengan alasan bahwa keluarga mengaku sudah iklas  dengan kematian korban, kata Kapolsek.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021