POLRES KARAWANG

Seribu Berkah Polsek Cikampek Polres Karawang

Polsek Cikampek – Bripda Mega Lisdasari yang merupakan Polwan Polsek Cikampek membagikan hasil 1000 berkah anggota polsek Cikampek kepada kaum yg membutuhkan di dua lokasi sekaligus yaitu bawah flyover Cikampek dan pasar Cikampek Kab. Karawang.

Hal semacam inilah yang ditekankan serta diterapkan oleh Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Herindra, S. IK,  kepada seluruh personil Polres Karawang baik Polri maupun PNS melalui ” Program Seribu Berkah ” yang selalu di terapkannya dimanapun beliau memimpin.

Didalam dunia ini sang pencipta selalu menciptakan sesuatu secara berpasang-pasangan tidak hal nya dengan kehidupan manusia ada yang berlebih dan ada pula yang hanya pas-pasan saja, semuanya adalah hal yang wajar dengan demikian semoga yang memiliki kelebihan tersebut dapat menyisihkan sebagian hartanya pada sesama, itulah hidup selalu diciptakan secara berpasangan-pasangan.

Dan hampir jutaan insan manusia di muka bumi ini memiliki motivasi hidup yang tidak lain untuk meraih kebahagiaan. Sesuatu yang terkadang biasa, serta memiliki banyak persepsi, dan tentunya mengandung makna yang berbeda-beda tergantung proporsi kebahagiaan menurut seseorang. Adalah sebuah hal yang sangat membahagiakan bila kita dapat berbagi kepada sesama.

Nasi bungkus tersebut dibeli dengan menggunakan dana hasil pengumpulan ( Program Seribu Berkah) oleh seluruh anggota Polsek Cikampek yang dilakukan setiap hari sebelum pelaksanaan apel pagi. Dan pembagian nasi bungkustersebut  dilaksanakan setiap hari Jum’at adalah salah satu bentuk rasa syukur kami terhadap Tuhan Yang Maha Esa, semoga apa yang telah kami berikan tersebut bermanfaat bagi yang membutukannya, ” ujar Kepala Kepolisian Sektor Cikampek Komisaris Polisi Dony Satrio Wicaksono, S. IK “.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021