POLRES KARAWANG

Seribu Dua Ratus Personil Siap Amankan Malam Takbiran

POLRES KARAWANG –¬†Polres Karawang melaksanakan apel dalam rangka pengamanan malam takbiran di Halaman Mako Polres Karawang, Selasa (5/7/2016). Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Moch Dicky PG S.Sos S.IK MH.

“Apel pengamanan takbiran tersebut bertujuan untuk melakukan pengamanan terhadap masyarakat yang hendak melakukan takbiran dengan berkeliling wilayah kota Karawang.

Dalam pengarahan saat memimpin apel Kapolres meminta kepada seluruh anggota agar meningkatkan kewaspadaan. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama tawuran pada malam takbiran.

Polres Karawang mengerahkan total 1.200 orang personel terdiri dari 800 orang personel polres dibantu 400 orang personel BKO dari Brimob Mabes Polri dan Dit sabhara Polda Jabar, yang dilengkapi 1 pleton Raimas motor.

“Seluruh personel akan digelar di seluruh wilayah yang dianggap rawan, termasuk di jalan-jalan yang akan dilalui pawai takbiran,” ujarnya.

“Saya mengimbau kepada masyarakat yang hendak melakukan takbiran keliling hendaknya jangan menggunakan kendaraan bak terbuka. Hal tersebut dapat membahayakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain,” imbuhnya.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021