POLRES KARAWANG

Sidak Kasat Tahti Dan Pamenwas Polres Karawang

Polres Karwang – Kasat Tahti Polres Karawang Ipda Kasih Wurini, SH sidak Ruang Tahanan pada hari Rabu tanggal ( 22/02/2017 ).

Melakukan pengontrolan ruang tahanan Polres Karawang sudah merupakan Standar Operasinal Prosedur Sat Tahti Polres Kaawang, kali ini Kasat Tahti Ipda Kasih Wurini Polres Karawang di dampingi oleh Kompol Anton Praseno selalu pamenwas Polres Karawang dan Kanit Tipiter Ipda Charles lakukan pemeriksaan terhadap ruang tahanan Polres Karawang.

Salah satu yang menjadi prioritas utama dalam pemeriksaan tersebut adalah tidak diperbolehkannya tahanan menggunakan pakaian atau baju berlengan panjang dan celana panjang ataupun sarung untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan yang terjadi terhadap seorang tahanan.

Selain itu adalah  tidak diperkenankan tahanan membawa alat komunikasi dalam bentuk apapun untuk menghubungi keluarga atau kerabat.

Jumlah tahanan Polres Karawang saat ini sebanyak  dua puluh sembilan orang yang terdiri dari tahanan Sat  Reskrim sebanyak lima belas orang, Tahanan Sat Narkoba sebanyak sebelas orang, Tahanan Titipan Polsek sebanyak 1 orang dan Tahanan Titipan JPU sebanyak dua orang dan semuanya dalam keadaan sehat.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021