POLRES KARAWANG

Silaturahmi Kapolres Karawang Ke Wilayah Pesisir Pantai

Polres Karawang – Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, SH, S. IK, MH lakukan kunjungan ke Sat Polair Polres Karawang pada hari Senin, tanggal 13/06/2017.

Kegiatan siliturahmi Kepala Kepolisian Resor Karawang terebut dengan Anggota Sat Polair Polres Karawang  sekaligus dengan pemberian santunan kepada anak yatim Desa Ciparagejaya Kec. Tempuran Kab. Karawang.

Tepat  pukul 20.30  wib Kepala Kepolisian Resor Karawang tiba di Kantor Satpol Airud Polres Karawang setelah itu dilanjut dengan kegiatan  silahturahmi dan santunan terhadap ketiga puluh anak yatim tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tempuran Polres Karawang  AKP Nana Sutisna, SH, Kepala Desa Ciparagejaya Sdr. Kabun,  Anggota HNSI (Himpunan Nelayan seluruh Indonesia) Sdr. Jejen, Ketua BPD Desa Ciparagejaya, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat  Sdr. H. Kasam.

Kegiatan silaturahmi tersebut  Kapolres Karawang menyampaikan himbauan kamtibmas berupa tentang bahaya radikalisme, terorisme, dan peningkatan siskamling. Selain itu Kapolres juga menyampaikan bahwa untuk selalu menjaga serta merawat keaneka ragaman agama yang ada di Indonesia khususnya di Kab. Karawang secara bersama-sama.

Selama kegiatan silaturahmi tersebut berlangsung aman dan kondusif, ujar Kapolsek Tempuran Polres Karawang Ajun Komisaris Polisi Nana Sutisna, SH yang hadir menyambut kedatangan Kapolres Karawang ke wilayah pesisir.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021