POLRES KARAWANG

Silaturahmi Kapolres Pada Warga Perum Karaba 2 Usai Jumatan

f4e2ed64-40b0-4985-b923-b61e2e9e5a5f

Polres Karawang –¬†Guna meningkatkan hubungan serta mempererat komunikasi antara pihak Kepolisian dengan Masyarakat, para Ulama dan para Tokoh Agama, perlu kiranya dilakukan pertemuan atau silaturahmi secara rutin oleh Pimpinan Kepolisian secara Kelembagaan maupun secara individu termasuk seluruh anggota Polri.

Seperti yang dilakukan Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H pada Jumat 16 Juni 2017 tepatnya di Masjid Jami Al Ihsan Perum Karaba 2 kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Dalam giat tersebut Kapolres didampingi Kapolsek Klari Kompol Relisman Nasution, Kasat Intelkam AKP Rezky Syam serta anggota Polsek Klari dengan berikan himbauan kamtibmas usai laksanakan sholat Jumat berjamaah.

“kita sebagai pihak kepolisian menghimbau kepada masyarakat agar turut serta menjaga kamtibmas di lingkungannya masing masing. Tidak perlu takut dan ragu untuk lapor kepada Kepolisian jika menemukan hal hal yang menganggu kamtibmas , kami siap melayani anda khususnya warga Karawang,” Ujar Kapolres Karawang.

Usai berikan himbauan kamtibmas tidak lupa , Kapolres Karawang selalu ingatkan untuk menyimpan nomor beliau agar masyarakat tanpa ragu dapat melaporkan kejadian yang mencurigakan pada kesempatan pertama sehingga lingkungan dapat aman dan kondusif.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021