POLRES KARAWANG

Silaturahmi Tokoh Agama, Upaya Kapolres Karawang Memelihara Kamtibmas

WhatsApp Image 2017-11-16 at 17.45.18 (3)

Polres Karawang – Kamis (16-11-2017) Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H., S.I.K., M.H didampingi Kapolsek Ciampel AKP Ricky Adipratama S.I.K bersilaturahmi dan mengunjungi Tokoh Agama sekaligus Kepala Sekolah Madrasah Nurul Huda Kecamatan Ciampel yaitu Ustad Muhammad Furqoon.

Tujuan silaturahmi dan kunjungan tokoh agama adalah untuk mempererat tali persaudaraan serta kekeluargaan dan pada kesempatan itu juga saling berbagi pengalaman dan informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Karawang.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan bahwa perkembangan situasi saat ini perlu disikapi dengan cepat dan tanggap dimana informasi HOAX dan PROVOKASI yang membawa agama banya bermunculan di media sosial sehingga Polri perlu dukungan tokoh agama untuk ikut membantu memberikan penjelasan kepada masyarakat agar tidak berkembang sehingga mengganggu kamtibmas.

Maka dari itu Kapolres bersama unsur Forkopimda Kab.Karawang akan mengadakan silaturahmi antara Tokoh Agama dengan Tokoh DKM se-Kabupaten Karawang agar hadir besok dan menitipkan Kec.Ciampel agar menjaga keamanan dan tetap kondusif.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021