POLRES KARAWANG

Sindikat Curanmor Kecamatan Klari Berhasil Ditangkap, Begini Kronologisnya

7c3c9a1d-c3fb-4c17-80d0-2f931233d2b8

Polres Karawang – Pada Kamis siang (22/2/2018) Polres Karawang lakukan press release terkait tertangkapnya sindikat pelaku curanmor di kecamatan Klari.

Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.I.K, S.H, M.H, M.Si pimpin pelaksanaan Press Release dengan didampingi Kapolsek Klari Kompol Relisman, Kasat Reskrim AKP Maradona, Kasubbag Humas AKP Marjani dan Kanit Reskrim Polsek Klari Iptu Gunarta. “Pelaku yang berjumlah 5 orang masing masing berinisial S (32 thn) , AM (23 thn), MC (25 thn), SA (26 thn), dan Penadah A (58 thn) asli orang klari dan beroperasi di wilayah Klari,” ucap AKBP Hendy.

“Penangkapan ini dilakukan di Klari dan mereka memiliki 2 kelompok. Kelompok pertama ditangkap antara lain MC dan SA , setelah pengembangan maka tertangkap ke S dan AM. Kami sempat lepaskan tembakan ketika tersangka S tidak mengindahkan tembakan peringatan kami ketika berusaha melarikan diri,” ucap AKBP Hendy.

tambahnya “Maka kami lepaskan timah panas ke bagian kaki tersangka. Barang bukti yang kami amankan diantaranya kunci leter T, STNK dan 3 unit Sepeda Motor. Mereka kami jerat dengan pasal 363 KUHP dan 480 KUHP dengan ancaman hukuman 4 sampai dengan 6 tahun penjara.”

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021