POLRES KARAWANG

Siswa Taruna Akademi Kepolisian Memberikan Penyuluhan Tentang Kambtibmas Di SMK Negri 1 Karawang

Sat Binmas Polres Karawang – Pada hari Rabu tanggal 1 Juni 2016 Siswa Taruna Akademi Kepolisian yang sedang melaksanakan Latihan Kerja di Satuan Fungsi Binmas Polres Karawang, telah melaksanakan praktek Kerja Lapangan di SMK Negri 1 Karawang yang didampingi Kanit Binpolmas Sat Binmas Aiptu Deden Sudrajat.

Dalam kesempatan tersebut beberapa Siswa Taruna telah memberikan pengarahan secara langsung kepada para siswa SMK Negri 1 Karawang yang berjumlah kurang lebih 300 siswa bertempat di halaman Sekolah setempat.

Adapun materi yang disampaikan oleh Taruna terhadap para siswa SMK 1 Negri Karawang tersebut meliputi Kenakalan Remaja, Penyalahgunaan Narkoba, Disiplin dan Etika sopan santun.

Pemberian materi himbauan tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi kepada seluruh siswa SMK Negri 1 Karawang agar lebih tekun dalam menunut ilmu sehingga kelak menjadi anak-anak yang pintar serta memiliki jiwa disiplin dalam segala hal.

Selain memberikan motivasi hal tersebut bertujuan agar anak-anak SMKN 1 Karawang tidak ada yang terlibat dalam penyaahgunaan narkoba maupun pergaulan-pergaaulan yang menyimpang yang  dapat merugikan diri sendiri maupun orang Tua serta orang lain.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021