POLRES KARAWANG

SITIPOL Polres Karawang lakukan pengecekan dan perbaikan GPS Mobil Patroli

SAT SABHARA – Kasat Sabhara  Ajun Komisaris Polisi Sutejo SH bersama Tim dari Seksi Tehnologi Informasi Kepolisian ( SITIPOL) Kepolisian Resor Karawang telah melakukan pengecekan dan perbaikan GPS serta HT Mobil Patroli Quick Respon. Senin ( 29 Agustus 2016 ).

Kegiatan tersebut adalah merupakan salah satu program prioritas kerja Kapolri yaitu Propesional Modern Terpercaya ( PROMOTER ).

Dari hasil pengecekan telah ditemukan 12 Unit Mobil Patroli Quick Respon yang mengalami kerusakan di beberapa bagian perlengkapan patroli antara lain Antene dan Kartu GPS. Selanjutnya dilakukan perbaikan oleh Tehnisi khusus GPS sehingga prasarana GPS Mobil Patroli Quick Respon tersebut dapat dioperasionalkan kembali.

GPS dan Handy Tolky ( HT ) merupakan sarana penunjang yang melekat pada Mobil Patroli yang berfungsi untuk mengendalikan keberadaan anggota dalam melaksanakan patroli dilapangan serta untuk mempercepat penyampaian informasi dari lapangan ke Komando maupun sebaliknya dari Komando ke lapangan.

Dengan perbaikan sarana prasarana tersebut diharaapkan pelaksanaan kegiatan patroli dilapangan dapat berjalan sesuai rencana dan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

[ Humas ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021