POLRES KARAWANG

Situ Cipule Menjadi Salah satu Obyek Wisata Alam Karawang

Polsek Ciampel – Danau Cipule merupakan salah satu obyek Visata yang menjadi andalah masyarakat Kabupaten Karawang terutama warga Kecamatan Ciampel. Mereka disamping dapat menikmati indahnya danau, pengunjung juga dapat menyalurkan hobinya yaitu mancing ikan mengingat di danau Cipule terdapat banyak jenis ikan air tawar.

Kepolisian Sektor Ciampel Resor Karawang dibawah pimpinan AKP Ricky Adipratama S.H.,S.Ik menyebar anggotanya untuk melakukan pengamanan obyek wisata terutama di Obyek Wisata Situ Cipule Kec. Ciampel Kab. Karawang. Minggu (2 Juli 2017).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ciampel AKP Ricky Adi Pratama S.H , S.I.K terjunkan 3 anggotanya untuk mengamankan kegiatan masyarakat di lokasi tersebut.

“anggota di terjunkan selain untuk menjaga situasi agar senantiasa aman dan kondusif, juga berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tidak terlalu dekat dengan air karena danau yang memang cukup dalam sehingga perlu pantauan secara baik apalagi bagi yg membawa anak anak” ungkap Kapolsek.

Dalam melaksanakan kegiatan pengamanan, anggota terjun langsung dan berbaur dengan masyarakat sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Anggota menghimbau kepada pengunjung agar hati-hati terutama yang menikmati indahnya Danau Cipule dengan perahu agar selalu menggunakan pelampung.

Petugas juga meminta kepada pengunjung yang membawa kendaraan terutama sepeda motor agar hati-hati dalam memarkir kendaraannya dan agar selalu dikunci stang serta kunci pengaman tambahan lainnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021