POLRES KARAWANG

Sosialisasi Covid-19 Guna Tingkatkan Kewaspadaan Penularan

e8af7055-01e0-41eb-8d1d-2a7d249a76d1-660x330

POLRES KARAWANG – Waka Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang, Polda Kabar, Akp H.IndaMancik SH, pada Hari minggu Tanggal 31 mei 2020, jam 08.00 wib, Telah melaksanakan penyuluhan /mensosialisasikan tentang wabah Virus Corona (civid-19) yang sedang mewabah di Indobesia, kepada para Tukang becak dan juru parkir di  pertigaan jalan proklamasi , dusun bedeng, desa rengasdengklok selatan kec rengasdengklok Kab karawang.

Dalam kegiatan mensosialisasikan tentang Virus Corona waka polsek rengasdengklok menjelaskan bagaimana cara mencegah  virus corona masuk ke dalam tubuh manusia, karena sementara ini belum ada vaksin yang bisa mengobati penyakit virus corona .

Para tukang becak dan juru parkirpun antusias mendengarkan penjelasan waka polsek rengasdengklok , yang jelas pada intinya mencegah Virus corona masuk ke dalam tubuh manusia, mencuci tangan mamakai sabun, mau makan atau pun sesudah makan, jangan sering2 memegang hidung, mata.

Kapolsek Rengasdengklok Polres karawang, Kompol H Suparno SH , menjelaskan untuk kegiatan nensosialisasikan tentang virus corona kepada masyarakat sudah sering menyampaikan kepada seluruh personil polsek rengasdengklok, agar setiap personil mau memsosialisasikan tentang virus corona (civid-19) dan cara pencegahanya kepada masyarakat. Apa lagi yang personil yang mempunyai daerah binaan  ucap nya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021