POLRES KARAWANG

Sosialisasi Kepada Tokoh Agama Terkait Penerapan PSBB

1d5edc6b-793b-479e-96db-847313594fdb

POLRES KARAWANG – Kanit Binmas Polsek Purwasari Polres Karawang polda Jabar Aiptu Endang Edi melaksanakan Kegiatan Sosialisasi dan Himbauan (Preemtif) Program Pemerintah tentang Pelaksanaan Penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di Wilayah Hukum Polsek Purwasari dan sekitarnya yang meliputi 6 (enam) Pembatasan Sosial.

Sosialisasi disampaikan Kepada Tokoh Agama Desa. Sukasari Kec. Purwasari Kab. Karawang. Jumat (8/5/2020).

6 (enam) Pembatasan dalam rangka PSBB  yaitu Pembatasan Pembelajaran Sekolah dan Instansi Pendidikan. Pembatasan Aktifitas Kerja di Tempat Kerja. Pembatasan Kegiatan Keagamaan. Pembatasan Kegiatan di Tempat atau Fasilitas Umum (Fasum). Pembatasan Kegiatan Sosial Budaya (Sosbud). Pembatasan Kegiatan dalam menggunakan Transfortasi.

Tujuan PSBB yaitu Membatasi kegiatan tertentu dan pergerakan orang dan/atau barang dalam rangka menekan dan memutus rantai Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) dan antisifasi Perkembangan Eskalasi Penyebaran Virus Corona Disease 2019 (Covid 19) serta memperkuat Upaya Penanganan Kesehatan dan Menangani Dampak Sosial Ekonomi Akibat dari Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid 19).

“Diharapkan Masyarakat  dapat melaksanakan dan mematuhi serta mentaati semua Program Pemerintah tentang PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang bertujuan untuk Memutus Rantai Wabah Penyebaran Corona Virus Disease (Covid 19). ujar Aiptu Endang.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021