POLRES KARAWANG

Surprise Ulang Tahun Kapolres, Di Vihara Sian Djin Ku Poh

20180216_180339

Polres Karawang – Ada hal yang unik terjadi saat Kapolres Karawang AKBP Hendy F. Kurniawan S.I.K., S.H., M.H., M.Si sedang melaksanakan kunjungan ke Vihara Sian Djin Ku Poh dalam rangka melakukan pengecekan jalannya pengamanan malam pergantian tahun baru imlek ke 2569 / 2018, pada Jumat pukul 00.00 WIB.

Ditengah-tengah kunjungannya di vihara sian djin ku poh Kapolres tiba-tiba mendapatkan kejutan ulang tahunnya yang sudah dipersiapkan oleh para pejabat utama dan para Kapolsek serta para anggota Polres Karawang yang sudah menanti kehadirannya di vihara tersebut. Kapolres pun merasa kaget dan sangat tidak menyangka dengan hadirnya Unsur Forkopimda Kabupaten Karawang seperti Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana yang menyempatkan waktunya untuk hadir memberikan kejutan ulang tahun tepat pada pukul 00.00 Wib.

Suasana kekeluargaan dan keceriaan nampak tercipta saat hadirnya sang istri Ny. Feyuli Hendy bersama dengan 3 buah hatinya untuk hadir bersama-sama merayakan hari ulang tahunnya yang bersamaan dengan Hari Perayaan Tahun Baru Imlek tahun 2018.

“Waduh, terima kasih ya rekan-rekan keluarga besar Polres Karawang semuanya termasuk juga teman-teman dari wartawan. Hari ini usia saya memasuki 39 tahun. Senang usia saya bertambah,” ujar Kapolres.

Dalam sambutannya Bupati Karawang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Kapolres semoga menjadi pemimpin yang hebat untuk Polres Karawang dilancarkan rejekinya dan diberikan kesehatan serta keselamatan Dalam memimpin Polres Karawang untuk mewujudkan yang aman dan nyaman untuk wilayah Kabupaten Karawang yang kita cintai ini, ucap Bupati.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan tiup lilin dan pemotongan kue yang diberikan kepada sang istri Ny. Feyuli Hendy. Selain itu kehadiran Artis Ibu Kota Charly Van Houten yang membuat acara semakin seru dan meriah ditambah dengan keakraban yang diperlihatkan oleh warga sekitar vihara sian dji kupoh.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021