POLRES KARAWANG

Tali Asih Polwan

Polres Karawang-  Amal yang akan diterima Allah adalah Amal yang ketika dilakukan dengan iklas dan Benar, Beramal tidak akan diterima bilamana dilakukan dengan  ikhlas, tetapi tidak dijalankan dengan Benar, begitupun beramal dengan Benar  jika pada saat melakukan tidak didasari dengan Keikhlasan, tidak pula diterima Oleh Allah SWT.

Ikhlas adalah ketika menjalankan semata-mata hanya mengharapkan Ridho Allah SWT, sedangkan Benar adalah segala yang didapat dan dipergunakan sesuai dengan Sunah Rosul,Sebesar apapun manusia beramal dengan berbagai bentuk dan cara jika dengan keikhlasan dan dilakukan dengan benar maka Akan diganjar dengan Pahala yang sudah dijanjikan Allah kepada Hambanya.

Anggota Polwan Sabhara Polres Karawang, pada hari Selasa tanggal 4 September 2016 melakukan sambang kerumah warga di Kp. Krajan Klari Kab. Karawang. Disamping melaksanakan Patroli rutin, Anggota polwan patroli ini sengaja memberikan tali asih kepada warga ditempat tersebut.

” Selain melaksanakan patroli rutin, Kami juga mencoba memberikan sedikit tali asih kepada beberapa warga sekitar yang kurang mampu, tidak banyak memang, tetapi mudah-mudahan dapat sedikit membantu mereka, kebetulan menurut aparat desa ada juga warga yang sedang sakit, sekalian kami menjenguknya”.ujar salah satu anggota Polwan bripda Reni.

Kegiatan tali kasih ini merupakan kegiatan yang digagas oleh Kapolres Karawang AKBP Andi Herindra S.I.K kepada anggota Personil Polres Karawang, Kapolres menegaskan kepada anggotanya untuk senantiasa Berbagi kepada Yang membutuhkan, Sekecil apapun pemberian yang kita berikan kepada yang membutuhkan akan bermanfaat  untuk mereka.

Kapolres sendiri  telah melakukan kegiatan  tersebut dari sebelum menjadi Kapolres DiKarawang, dan ketika beliau berdinas di Karawang ini, maka kegiatan ini diterapkan dan diteruskan dengan mengajak  anggotanya, dan bersama-sama kegiatan ini rutin dilakukan.

Polri pada saat ini memang dituntut untuk selalu menjadi Polri yang profesional, modern dan Terpercaya, melayani dan melindungi masyarakat merupakan tugas dan kewajiban yang harus diemban, dan semoga Niat baik anggota Polres Karawang dalam giat tali asih ini dapat terus terlaksana, sehingga dapat membantu dan senantiasa melindungi masyarakat sehingga menjadi Polri yang dapat dipercaya oleh Masyarakat dan frofesional dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021