POLRES KARAWANG

Tatap Muka Kapolres Karawang Dengan Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari

785b66c4-d3b5-44c2-9a36-80353ca602ca

POLRES KARAWANG – Seperti yang pernah diungkapkan Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Aldi Subartono kepada Personilnya, bahwa apapun inovasi dan pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan Olehnya sebagai Kapolres Karawang merupakan misi dalam rangka mewujudkan harkamtibmas diwilayah Kab Karawang, sebagai bentuk implementasi dari program Polri Presisi.

Pelaksanaan tugas yang terus gencar dilakukan Kapolres dan jajarannya adalah upaya dalam meningkatkan pelayanan, perlindungan kepada masyarakat, tidak hanya melakukan hal positif kepada masyarakat namun juga perbaikan kepada personil sendiri baik dalam segi kedisiplinan hingga pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

Dimana Pengawasan pimpinan terhadap setiap kegiatan yang berupa penguatan peran pimpinan Diharapkan bahwa transformasi “POLRI PRESISI” membantu Polri menjadi organisasi kepolisian modern yang dapat menjankan fungsinya selaku penegak hukum dan pelayanan publik yang transparan dan akuntabel, baik yang bertugas di lapangan maupun dalam jajaran kepemimpinan/komando.

Terkait hal tersebut Kapolres melakukan tatap muka dengan anggota Polsek Telagasari termasuk anggota Bhabinkamtibmas, kegiatan yang kapolres lakukan tersebut sebagai bentuk pendekatan pimpinan kepada anggota dimana waktu yang pas untuk memberikan masukan dan mendengar apa saja yang menjadi kendala personil dalam pelaksanaan tugas dilapangan bahkan masalah pribadi sekalipun dapat diutarakan oleh anggota. Rabu (19/1/2022).

Kapolres didampingi oleh Kapolsek Telagasari AKP Kumisih S.Sos berdialogis dengan personil dan menyampaikan bahwa sebagai anggota Polri kita harus bersyukur, karena ada banyak ladang pahala yang kita dapatkan ketika kita dapat melayani masyarakat dengan sepenuh hati, iklas adalah hal yang penting, dimana kewajiban tugas kita lakukan hanya demi kebaikan dengan membantu masyarakat, ungkap kapolres.

“Kita harus bersyukur, dimana kita tugas dekat dengan rumah dan keluarga, karena masih banyak anggota Polri yang ketika bertugas jauh dengan keluarga, untuk itu tingkatkan pelayanan kita terhadap masyarakat, bhabinkamtibmas dapat melakukan sambang dan berbaur dengan warga binaan guna menyerap informasi harkamtibmas ditengah warga masyarakat, jelasnya.

Terkait penanganan pandemi covid-19, kapolres menekankan kepada personil agar meningkatkan vaksinasi terhadap warga, dengan terus melakukan sosialisasi dan edukasi kesetiap lapisan masyarakat agar mau divaksin, dan menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Melakukan Dialogis kepada personil polsek Telagasari, Kapolres akan mengajukan penghargaan personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik, apalagi hingga berkorban untuk negara, seperti yang dialami salah satu personil Aiptu Pulung, mendengar cerita anggotanya tersebut Kapolres tergerak akan berencana mengajukan penghargaan kenaikan pangkat atas jasa Aiptu Pulung yang pernah bertugas di Aceh hingga cerita yang dialami keluarganya pada saat bencana tsunami.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021