POLRES KARAWANG

Tekan Penyebaran Covid-19 Polsek Cibuaya Gelar Ops Yustisi Dan Pembagian Masker Gratis

57a8b4c1-31ea-4798-a6b5-45c907f423ec

POLRES KARAWANG – Dalam rangka menekan penyebaran covid-19 diwilayah hukum Polsek Cibuaya Kapolsek beserta jajaran Melaksanakan Kegiatan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level 2 sekaligus pembagian masker gratis kepada pengendara dijalan raya di Wilayah Hukum Polsek Cibuaya.

Kegiatan langsung di Pimpin oleh Kapolsek Cibuaya IPDA E.LUKMANNULHAKIM. dengans sasaran Warga masyarakat Cibuaya dan sekitarnya yang tidak menggunakan masker serta tidak mematuhi Protokol Kesehatan. Kamis (21/10/2021).

Kapolsek melibatkan personilnya sebanyak 4 Orang Personil Polsek Cibuaya, personil langsung melaksanakan pengecekan protokol kesehatan kepada pengedara R2 yang melintas di Jalan raya Depan Polsek Cibuaya.

Berharap masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan khususnya penggunaan masker, personil tidak segan segan memberikan teguran kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

“Teguran dilakukan secara humanis, dengan tujuan agar masyarakat menyadari pentingnya menggunakan masker demi mencegah penularan covid-19, dan menekankan masyarakat agar selalu Menerapkan 5M dan warga agar mentaati aturan tentang Social Distanching, Phisical Distanching, menjaga kebersihan dan wajib menggunakan Masker, kali ini kita bagikan masker sebanyak 50 pcs agar langsung digunakan, tegas Kapolsek.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021