POLRES KARAWANG

Tempat Pijat Dan Urut Pun Dirazia Polisi Dalam Operasi Pekat

Polsek Jatisari – Dibawah pimpinan Kapolsek Jatisari Kompol Bambang Iswanto, SH beserta anggota laksanakan kegiatan operasi Cipta Kondisi pada hari Minggu, 11/06/2017.

Kegiatan Operasi Cipta Kondisi terebut dimulai dengan pelaksanaan apel terlebih dahulu yang dilaksanakan pada pukul 16.00 Wib dan selanjutnya anggota Polsek Jatisari Polres Karawang yang pertama kali  mengarah pada sasaran premanisme yang kerap kali mengganggu kenyamanan masyarakat.

Selanjutnya mengarah pada penjual jamu yang mengedarkan miras secara sembunyi-sembunyi setelah itu anggota Polsek Jatisari mengarah pada tempat pijat yang berlokasi di wilayah hukum Polsek Jatisari.

Dari kegiatan yang telah dilakukan tersebut telah diamankan  seorang diketahui bernama ADOK Alias Bah Ompomgyang berusia 60 Tahun, Alamat Cikalongsari Kec. Jatisari yang bisa meresahkan masyarakat dengan mangkal dipertigaan Cikalongsari atas kejadian tersebut telah diamankan di Mapolsek Jatisari.

Yang kedua telah diamankan beberapa botol minuman keras yang telah disita dari pedagang jamu milik Sdr. Toni di wilayah jatisari dan barang bukti tersebut diamankan di Mapolsek Jatisari, ujar Kapolsek Jatisari Kompol Bambang Iswanto, SH.

Sedangkan untuk lokasi di tempat pijat diwilayah Jatisari tidak ditemukan satupun yang beroperasi pada malan itu dan selama kegiatan ops pekat berlangsung situasi berjalan dengan aman,tertib dan kondusif dan berakhir menjelang pelaksanaan sahur dini hari.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021