POLRES KARAWANG

Terimakasih Pak Polisi

Polres Karawang – Kecelakaan tidak termasuk dalam kejadian yang disebabkan oleh kesalahan seseorang, contohnya jika dia lengah dan gagal mengambil langkah berjaga-jaga.  Jika yang akan terjadi diketahui akibat kelengahannya, peristiwa itu bukanlah “kecelakaan” pada peringkat itu, dan orang yang lengah tersebut harus bertanggung jawab atas kerugian dan kecelakaan orang lain. Kecelakaan merujuk pada peristiwa yang terjadi secara tidak sengaja.

Anggota Sat Lantas Polres Karawang Bripda Haris melakukan pertolongan pertama pada hari Selasa 08/11/2016 di Jalan Interchang Karawang Barat disekitar toko Baja  dekat Kampung Budaya Karawang Barat terhadap korban kecelakaan tunggal tersebut.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi dikarenakan jalan berlubang sehingga korban terjatuh pada saat mengendarai sepeda motornya, yang dilakukan Bripda Haris pada saat mengetahui kecelakaan tersebut yaitu menelpon unit laka lantas Polres Karawang dan melakukan pertolongan pertama pada korban dengan cara menggendong korban dan membawanya kepinggir jalan kemudian membawa korban untuk mengobati lukanya ke Rumah Sakit terdekat.

” Terimakasih Pak Polisi ujar korban yang kami ketahui namanya adalah Santi ”

( Humas )

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021