POLRES KARAWANG

Terjadi Kepadatan Arus Lalu Lintas di Tol Cikampek – Jakarta, Polres Karawang Gelar Personil

Polres Karawang – Terjadi kepadatan arus lalu lintas di Tol Cikampek – Jakarta di malam hari, Polres Karawang gelar personil dijalanan.

Membludaknya arus balik lalu lintas pada Kamis malam (29/6/2017) di sepanjang jalan tol Cikampek-Jakarta KM 66. Hal itu disebabkan oleh membludaknya kendaraan roda empat yang akan kembali ke Jakarta yang melalui di Jalur Tol Cikampek-Jakarta.

Diketahui KM 66 ialah dimana pertemuan ruas Tol Cipali arah Jakarta dengan Tol dari Tol Purbaleunyi mengakibatkan kepadatan kendaraan pada malam ini namun roda kendaraan tetap berputar dan anggota pun terus melakukan pengaturan diruas-ruas yang dianggap rawan kemacetan.

Dengan terjadinya hal tersebut pihak Kepolisian sudah melakukan segala upaya dari pergelaran personil dilapangan untuk mengurai arus lalu lintas dan menyiagakan motor-motor di jalan tol hingga menerapkan Contra Flow dari KM 65 sampai dengan KM 41.

Dihimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati dan tetap jaga jarak aman kendaraan dan utamakan selalu kesalamatan diri dan orang lain.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021