POLRES KARAWANG

Terpental 70 Meter Pria Meninggal Dunia Tertabrak Kereta Api

Polsek Kotabaru – Tidak sedikit Kecelakaan terjadi dijalur kereta api, dan sebagian besar tentu saja berujung dengan kematian, data orang yang meninggal dunia karena tertabrak kereta api cukup sering terjadi diwilayah Karawang.

Seperti yang terjadi pada Selasa (23/5/2017) sekira pukul 21.30 Wib seorang lansia yang diketahui bernama Dalang Endi berusia 55 tahun harus meregang nyawa karena tertabrak Kereta Api Argomulyo jurusan Surabaya – Gambir.

Menurut keterangan Edi warga desa Pangulah Selatan pada saat kejadian dirinya melihat seseorang berjalan diatas rel kereta api, kemudian dari arah Cirebon menuju Jakarta melintas Kereta Api tepat direl korban berjalan, Dewi yang melihat kejadian tersebut langsung berteriak kepada korban bahwa ada Kereta Api yang akan melintas.

Namun teriakan saksi yang meminta korban turun dari rel tidak terdegar oleh korban dan tidak membuat korban sadar, barulah ketika Kereta Api sudah mendekat barulah korban sadar akan kereta yang melaju dijalur rel yang dipakai korban berjalan.

Korban berusaha menghindar namun sayang tidak belum sempat korban menghindar, Kereta Api tersebut menyambar tubuh korban hingga mengakibatkan tubuh korban terpental dan langsung meninggal dilokasi kejadian.

Kejadian yang terjadi diKM 89+3 kampung. Daringo RT. 03/05 desa Pangulah Selatan Kecamatan. Kotabaru  Kabupaten Karawang tersebut membuat warga yang menyaksikan kejadian tersebut berteriak histeris, salah satu saksi mengungkapkan Kejadian berlangsung sangat cepat, sehingga pada saat korban tersadar sudah tidak dapat menghindar lagi sehingga korban meninggal dengan kondisi yang mengenaskan.

“Tubuh Dalang endi terpental sejauh 70 meter, dan langsung meninggal dunia dengan kondisi kepala pecah dan kaki patah, atas kejadian tersebut Polsek menghubungi pihak stasiun Cikampek bahwa kejadian tertabrak Kereta Api sekaligus menghubungi unit Identifikasi untuk mengevakuasi tubuh korban dari TKP, Sat reskrim langsung melakukan olah TKP dan memeriksa keterangan saksi-saksi, kata Kapolsek Ipda Asep Nugraha. SH

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021