POLRES KARAWANG

Tersengat Listrik Dipersawahan Pria Meninggal Dunia

Polsek Cilamaya – Diduga karena tersengat listrik yang sedang dipasang, seorang petani ditemukan sudah meninggal dunia didaerah persawahan Dusun. Kecemek Rt. 11/04 Desa. Bayur Kidul Kecamatan. Cilamaya Kulon Kabupaten. Karawang, korban pertama kali ditemukan oleh salah satu warga yang bernama Sarkam ketika tengah berada dipesawahan tersebut. Senin (10/7/2017).

Korban diketahui bernama Tatang berusia 50 tahun warga Dusun Kiserut (Bong Cina) Desa. Mekarmaya Kecamatan. Cilamaya Wetan Kabupaten. Karawang.

Menurut keterangan saksi Senin tanggal 10 Juli 2017, diketahui jam 06.00 Wib ketika Sarkam tengah berada di areal pesawahan kemudian pada saat itu didapati olehnya seseorang sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi badan korban telungkup diareal pesawahan dengan badan terlilit kawat setrum yg diperkirakan sedang dipasang oleh korban tersebut.

Selanjutnya Sarkam memberitahukan kepada kenalannyanya Ajat Sudrajat dan kemudian Ajat yang berprofesi sebagai PolisiĀ  tersebut langsung melaporkan ke piket Polsek Cilamaya.

“Setelah menerima laporan Polisi langsung mendatangi TKP, benar dilokasi yag ditunjukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan lilitan kawat setrum, diduga korban tersetrum aliran listrik pada saat pemasangan, kemudian petugas langsung mengevakuasi korban dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi untuk pemeriksaan lebih lanjut, kata Kapolsek Kompol.Dadang gunawan SH.

 

 

 

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021