POLRES KARAWANG

Tetap Siaga Dilapangan Wakapolres Berikan Arahan

Polres Karawang – Pelaksanaan operasi Ramadniya 2017 telah memasuki H-3, hingga saat ini jalur pemudik mengalami peningkatan, Personil Polres Karawang tergelar dititik-titik pos Pam masing-masing Kamis (22/6/2017)

Pada pelaksanaan dilapangan pada Pos Pam dilakukan pengontrolan oleh Kapolres dan Wakapolres guna mengetahui kesiapan masing-masing Pos Pam, dengan dilakukannya pengecekan sarana dan prasarana pendukung pengamanan yang ada di pos serta kelengkapan administrasi.

Seperti yang terlihat diPos Pam KM 41, pengecekan dilakukan oleh Wakapolres Karawang Kompol M. Rano H. SIK terhadap kehadiran personil dilokasi, dalam kesempatan tersebut Wakapolres menyampaikan arahan dalam pelaksanaan tugas kepada anggota.

“Langkah-langkah yang diambil apabila rest Area KM 41 penuh tindakan apa saja yang harus dilakukan oleh personil yang berada dilokasi, hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi penumpukan kendaraan diarea parkir sehingga menganggu aktifitas kelancaran dilokasi Rest area.

Terakhir Wakapolres Berpesan agar jaga keselamatan personil yang terlibat, menjaga kesehatan dilapangan dan laksanakan tugas dengan keiklasan guna memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021