POLRES KARAWANG

Tidak Mengenal Waktu Siang Bolong Pun Dalmas Bersihkan Lingkungan Polres

Polres Karawang – Sesuai dengan arahan Kapolres Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi S.H S,IK M.H dengan selalu menjaga kebersihan Mako Polres adalah bukti bahwa kecintaan pada lingkungan. Selasa (12/06/2017) sekitar pukul 13.45 WIB yang di lakukan oleh dalmas dan piket penjagaan Mako Polres Karawang.

Kapolres Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi S.H S,IK M.H melalui Kasat Sabhara AKP. Bambang Sumitro S.H  mengatakan “ tujuan dilakukan pembersihan tempat kerja ini merupakan perintah dari kapolres untuk menjaga kebersihan mako sehingga masyarakat yang datang merasa nyaman pada saat laporan, setiap hari personil selalu membersihkan mako hanya saja untuk lebih ditingkatkan lagi perlu adanya dimana hari tersebut difokuskan dengan kegiatan kerja bakti membersihkan mako apalagi mako Polres setiap hari pasti banyak warga yang datang untuk mengurus keperluan.”jelasnya.

Beliau mengatakan kegiatan bersih–bersih seperti ini juga dilaksanakan Setiap hari sebelum lepasnya piket.”setiap Pagi setelah subuh kita gotong royong lakukan bersih–bersih agar seblum melakukan pelayanan terhadap masyarakat dapat dilihat lebih indah.”imbuhnya.

Dengan kondisi lingkungan yang bersih maka personil dapat merasa nyaman pada saat melaksanakan tugasnya dan masyarakat yang datang juga merasa nyaman dengan kebersihan mako, apalagi beberapa hari ini turun hujan jadi kebersihan diutamakan, tujuannya untuk memupuk kebiasaan hidup sehat dan bersih itu sebagian dari iman serta baik bagi diri sendiri dan tempat kerja.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021