POLRES KARAWANG

Tiga Buah Pipa Diduga Bahan Peledak Ditemukan Di Lokasi Pesawahan

Polsek Tempuran – Telah ditemukan dan diamankan diduga handak atau bahan peledak pada hari Senin, tanggal ( 05/06/2017 ).

Tiga buah pipa atau yang diduga bahan peledak tersebut telah di temukan di lokasi pesawahan yang terletak di Dusun Gempol Rt. 002/005 Desa. Lemahmakmur Kec. Tempuran Kab. Karawang.

Adapun kronologis sehingga bahan peledak tersebut di temukan yaitu berdasarkan informasi dari masyarakat Dusun Gempol yang menemukan kemudian menginformasikan kepada pihak Kepolisian terdekat yaitu Polek Tempuran Polres Karawang.

Atas informasi tersebut Pihak Polsek Tempuran kemudian mendatangi tempat kejadian perkara dan mengamankan tiga buah pipa yang diduga bahan peledak tersebut.

Atas kejadian tersebut pihak Kepolisian langsung mengamankan barang bukti berupa tiga buah pipa yang duduga bahan peledak tersebut di Mapolsek Tempuran Polres Karawang, ujar Kapolsek Ajun Komisaris Polisi Nana Sutisna, SH.

” Dihimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Tempuran untuk  lebih berhati-hati kembali dan jangan takut untuk segera melaporkan bila menemukan sesuatu yang sekiranya membahayakan langsung laporkan kepada Pihak yang berwajib “.

Sampai berita ini diturunkan barang bukti yang telah kami amankan tersebut akan didalami pemeriksaannya apakah itu merupakan bahan peledak atau bukan, ujar Kapolsek yang pada saat dikonfirmasi  sedang melaksanakan kegiatan di Mapolres Karawang.

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021