POLRES KARAWANG

Tiga Ratus Butir Petasan Berhasil Diamankan Polsek Cilamaya Polres Karawang

Polsek Cilamaya – Kapolsek Cilamaya Polres Karawang Ajun Komisaris Polisi Dadang Gunawan, SH amankan tiga ratus butir petasan dalam Operasi Pekat yang dilaksanakan pada hari Senin, tanggal  ( 29 / 05/ 2017).

Dalam operasi pekat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek tersebut dilaksanakan pada pukul 20.00 Wib dengan kekuatan personil sebanyak 6 orang anggota, yang diawali dengan apel terlebih dahulu dan diberikan app oleh Kapolsek tentang cara bertindak anggota dilapangan.

Selanjutnya di sebutkan  sasaran operasi yang akan dituju kali ini asaran operasi pekat kali ini yaitu miras, petasan serta razia tempat lokalisasi, karena sesuai dengan Surat Edaran Bupati Karawang yang dikeluarkan dengan No. : 450 / 2564 / Satpol PP tentang Himbauan selama Bulan Ramadhan 14 38 Hijriah.

Adapun salah satunya yaitu dilarang memperjual belikan  atau mengedarkan  dan membunyikan petasan atau mercon atau benda lain yang menyerupai peledak, atas dasar  tersebut diatas telah dilakukan operasi pekat dan telah diamankan tiga ratus petasan dari pasar malam Kecepet Kec. Cilamaya Kab. Karawang.

Selain sejumlah 300 petasan yang telah diamankan oleh Kapolsek Cilamaya, apa pula beberapa minuman keras yang telah disita dari pedagang jamu di wilayah Dusun. Poncol Desa. Tegal Waru Kec. Cilamaya Wetan Kab. Karawang.

Dalam pelaksanaan operasi pekat tersebut Kapolsek  malam ini melakukan penyisiran terhadap tempat lolaliasi yang berada di wilayah hukum Polsek Cilamaya Kab. Karawang dan berdasarkan pemantauan dalam operasi pekat tersebut tempat lokalisasi dalam keadaan tutup ujar Kapolsek Cilamaya yang malam itu pimpin kegiatan Ops pekat tersebut.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021