POLRES KARAWANG

Tim Elite Sabhara Polres Karawang Siap Amankan Kamtibmas Karawang

Polres Karawang – Tim Elite Sabhara Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan Ajun Komisaris Polisi Bambang Sumitro SH, Rabu (07/06/2017) Sore hari menjelang buka puasa menyambangi karangpawitan Karawang, Mall-mall Karawang dan Perbankan yang diawaki oleh 6 Anggota Elite Sabhara Polres Karawang.

Dalam kegiatan tersebut Tim Elite yang dipimpin oleh kasat sabhara Ajun Komisaris Polisi Bambang Sumitro SH menjumpai petugas keamanan pusat perbelanjaan/Mall dan berdialogis dengan masyarakat sekitar Karawangpawitan.

Tim Elite tersebut berdialog dan menyampaikan himbauan kamtibmas. Kemudian menghimbau agar petugas keamanan tetap waspada dalam bertugas, pantau situasi seputar area dengan monitoring melalui cctv ataupun komunikasi melalui HT.

Berbagai cara di lakukan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, apalagi pada bulan ramadhan kali ini yang sangat memerlukan anggota Polri, salah satu yang di lakukan adalah kegiatan patroli menjelang buka puasa, saat masyarakat sedang melaksanakan buka puasa ini adalah kegiatan yang dilakukan oleh anggota Tim Elite Polres Karawang dengan sasaran di sesuaikan dengan karakteristik dan kerawanan daerahnya masing masing.

Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi SH.,S.Ik.,MH Melalui Kepala Satuan Bhayangkara AKP Bambang Sumitro SH menyampaikan bahwa kagiatan patroli sambang ini merupakan salah satu wujud upaya kami dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri serta untuk meminimalisir aksi tindak kejahatan di wilayah karawang demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pelaksanaan tugas Pengaturan Penjagaan dan Patroli merupakan tugas yang harus di laksanakan secara terus menerus dan menjadi giat rutinitas yang di tingkatkan baik itu di laksanakan pada pagi, siang dan malam hari apa lagi pada bulan Ramadhan saat ini hal tersebut sesuai dengan tugas Polri yaitu selalu berada di tengah tengah masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka melindungi warganya hal ini dilakukan dengan penuh rasa tanggung jawab dan rasa simpatik terhadap warga masyarakat.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021