POLRES KARAWANG

Tindak Tegas Segala Bentuk Pelanggaran Lalu lintas

Polsek Kota baru – Lalu lintas dan angkutan jalan adalah sebagai bagian dari sistem transportasi nasional yang harus dikembangkan potensi dan perannya untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.

Aiptu Salim Alves anggota Polsek Kotabaru (10/10/16) ditengah melaksanakan pengaturan lalulintas pada sore hari dipertigaan Pos Lantas Mutiara mendapati anak dibawah umur menaiki atap truk dan kemudian langsung memberhentikan kendaraan tersebut dan menurunkan anak-anak yang menaiki kendaraan tersebut untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Dalam himbauan nya Aiptu Salim Alves mengatakan kepada pengendara agar tidak membiarkan anak-anak berada diatas truk selalu tertib dalam berlalu lintas guna terciptanya keselamatan pengguna jalan raya.

Ipda Asep Nugraha selaku Kapolsek Kota baru pun menegaskan bahwa untuk menindak tegas setiap pelanggar lalu lintas yang ada dijalan raya guna terciptanya keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas ” ujar nya “.

( Humas )

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021