POLRES KARAWANG

Tingkatkan Keamanan Pamenwas Lakukan Waskat Penghuni Rutan Polres Karawang

Polres Karawang – Pamenwas Polres Karawang Komisaris Polisi Sukirno, SH bersama provost melakukan pengecekan tahanan di ruang tahanan Polres Karawang pada hari Sabtu, tanggal ( 03/06/2017 ).

Waskat merupakan suatu pengawasan  yang melekat dengan serangkaian kegiatan yang bersifat sebagai pengendalian dan secara terus -menerus ini selalu dilakukan guna menghindari suatu kejadian yang tidak diinginkan yang terjadi di rutan Polres Karawang.

Dalam hal ini Pamenwa bersama dengan piket provos melakukan pengecekan terutama terhadap jumlah tahanan yang menghuni rutan Polres Karawang pada saat ini, adapun jumlahnya sebanyak 34 orang yang terdiri dari tahanan serse sebanyak 22 orang, tahanan narkoba sebanyak  9 orang dan  titipan Polsek 3 orang dalam keadaan sehat walafiat.

Selain dipagi hari melakukan pamenwas bersama dengan piket provos melakukan pengecekan pada sore dan malam haripun hal tersebut dilakukan, dan tidak hanya melakukan pengawasan terhadap jumlah penghuni rutan pengawasan ini juga ditujukan kepada anggota jaga tahanan agar lebih meningkatkan lagi tugas penjagaan, ujar Kompol Sukirno, SH yang pada saat ini melakukan piket pamenwas.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021