POLRES KARAWANG

Tingkatkan Pengawasan Serta Pengamanan, Pamenwas dan Propam Polres Karawang Kontrol Ruang Tahanan

Polres Karawang –  Pamenwas dan Provos Polres Karawang lakukan pengecekan ruang tahanan beserta anggota yang laksanakan piket jaga tahanan pada hari Selasa, ( 28/02/2017 ).

Selasa usai pelaksanaan apel pagi Pamenwan Kompol Suprawadi, SH dan Anggota Provos Polres Karawang lakukan giat pengawasan terhadap anggota yang laksanakan tugas penjagaan ruang tahanan Polres Karawang dan terhadap jumlah tahanan.

Kegiatan ini dilaksanakan  dua kali dalam sehari yaitu  pada pukul 08.00 Wib dan pada pukul 20.00 Wib, jumlah tahanan di rumah tahanan Polres Karawang pada hari ini berjumlah 36 orang, antara lain tahanan reskrim sebanyak 20 orang, tahanan narkoba 12 orang, titipan polsek 2 orang, titipan kejaksaan 2 orang dan semua kondisi tahanan dalam keadaan sehat serta semua CCTV yang terpasang di  sekitar ruang tahanan dalam kondisi hidup dan bekerja dengan baik.

Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komiaris Besar Polisi Andi Herindra, S. IK selalu menegaskan kepada seluruh anggota agar laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan tidak henti – hentinya menghimbau kepada petugas piket jaga tahanan agar selalu terus meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan serta melakukan pengawasan terhadap para tahanan Polres Karawang.

” Dengan pengawasan semoga dapat meminimalisir segala bentuk pelanggaran yang terjadi, ujar Kapolres Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Herindra, S. IK “.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021