POLRES KARAWANG

Tingkatkan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Bhabinkamtibmas Ini Laksanakan Sholat Berjamaah Dimasjid Ponpes

index

Polres Karawang – Guna meningkatkan silaturahmi dengan tokoh agama Bhabinkamtibmas ini laksanakan sholat berjamaah dimasjid Pondok pesantren Ihyaulumuuddin, yang terletak ditegal waru Desa Lemahabang Kabupaten Karawang pada Rabu tanggal 28 pebruari 2018.

Selain menunaikan kewajiban dalam beribadah kegiatan tersebut merupakan upaya dalam meningkatkan hubungan polri dengan masyarakat dan para ulama, pelaksanaan sholat berjamaah dipimpin oleh imam Ustad Nana Suryana.

Usai pelaksanaan sholat berjamaah, kesempatan tersebut diamanfaatkan Aiptu Eka untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas terutama menjelang pelaksanaan pilkada 2018.

Bhabinkamtibmas ini mengajak agar para tokoh agama untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Majalaya, ia menegaskan bahwa saat ini kepolisian akan menjaga keamanan dan kenyamanan para ulama dari orang orang yang tidak bertanggung jawab, laporkan bilamana ditemukan hal yang mencurigakan kepada polsek ataupun langsung kepada saya selaku bhabinkamtibmas, kata Aiptu Eka.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021