POLRES KARAWANG

Tingkatkan Tertib Lalu Lintas Melalui Operasi Patuh

Polres Karawang – Pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2017 Kamis (18/5/2017) digelar dijalan Baru Wilayah Hukum Polres karawang, kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Lantas Ipda Anwarudin bersama dengan personil Patwal/gatur Polres Karawang.

Dalam Operasi tersebut masih saja ditemukan pelanggaran dari masing-masing pengemudi, seperti tidak dapat menunjukan kelengkapan surat-surat kendaraan maupun kelengkapan kendaraan yang lain, sehingga petugas akan langsung memberikan tindakan berupa melakukan penilangan kepada pelanggar.

Operasi yang akan berakhir pada tanggal 22 Mei 2017 tersebut hingga saat ini telah banyak menjaring pelanggar yang cukup banyak, kesadaran masyarakat untuk sadar berlalu lintas ternyata masih kurang, padahal tidak hanya melalui Operasi besar kali ini saja, namun setiap harinya pun Personil selalu menghimbau agar mematuhi lalu lintas dijalan.

Tidak hanya untuk menjaga ketertiban dijalan raya saja namun dengan dilaksanakannya razia oleh Polisi sebenarnya agar masyarakat dapat jera untuk mematuhi lalu lintas, mengalami penilangan hingga harus bayar denda kepengadilan rata-rata tidak membuat masyarakat sepenuhnya sadar.

Berbagai upaya dilakukan Polisi khususnya Sat lantas Polres Karawang dalam memberikan penyuluhan tentang kesalamatan berlalu lintas, dengan mendatangi langsung Perusahaan dan tempat lainnya untuk menyampaikan penyuluhan dalam Berlalu lintas. Belum lagi melalui Operasi simpatik yang kerap dilaksanakan Polres Karawang.

Dengan harapan masyarakat dapat meningkatkan tertib lalu lintas melalui Operasi Patuh Tahun 2017 ini semoga pengendara kendaraan diwilayah hukum Karawang dapat meningkat, dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021