POLRES KARAWANG

TNI Dan POLRI Bahu Membahu Bangun Jalan Pedesaan

Polsek Telukjambe Timur – Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat merupakan salah satu tugas Kepolisian Negara Republik Indonesia sedangkan menangkal terhadap setiap bentuk ancaman militer dan ancaman bersenjata dari luar dan dalam negeri terhadap kedaulatan, keutuhan wilayah, dan keselamatan bangsa, penindak terhadap setiap bentuk ancaman, pemulih terhadap kondisi keamanan negara yang terganggu akibat kekacauan keamanan adalah tugas dari Tentara Nasional Indonesia.

14720423_575541422631077_8429469588247889872_n

Namun tidak hanya demikian tugas yang telah kami lakukan selain daripada itu kami pun pada hari Selasa tanggal 25/10/2016 pada sekitar  pukul 16.00 Wib  yaitu Aiptu Dodi Derajat selaku Babinkamtibmas Desa. Sukaluyu bersama dengan Babinsa Serda Warto bersama dengan masyarakat setempat ikut melaksanakan kerja bakti di Dusun Kalikalipa Desa. Sukaluyu Kec. Telukjambe Timur Kab. Karawang dalam rangka membangun jalan lingkungan dusun setempat.

Bahu membahu membangun jalan pedesaan bersama dengan para masyarakat itu pula yang kami lakukan, dan saya merasa senang sekali dapat membatu ” Ujar Aiptu Dodi disela-sela pada saat dirinya  turut meratakan coran jalan bersama dengan Serda Warto ”

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021