POLRES KARAWANG

TNI-Polri Bersinergi Lakukan Check Point

8dd26e2c-f76d-4f1b-bce2-d433f22075df

POLRES KARAWANG – Sinergitas TNI-Polri dalam melaksanakan pengecekan Dalam Rangka Ops Ketupat Lodaya 2020 diwilayah Kabupaten Karawang.

Kapolsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Kompol Wahyudin.SH Kegiatan PSBB di Check point Pos Gamon Jatisari Hari Ke.7 oleh Polres Karawang Kab. Karawang, Kapolsek didampingi oleh Padal Akp.Sutrisno. Kanit lantas Polsek jatisari. Selasa, 12 Mei 2020.

Kegiatan pengecekan dilakukan oleh TNI-Polri dan unsur terkait lainnya, dimulai dapri pengecekan kelengkapa kendaraan dan pengendara/penumpang mulai dari penggunaan masker, sarungtangan suhu dan lainnya.

Petugas menghentikan kendaraan,Menyampaikan Kepada Si pelanggar agar menggunakan masker .Safung tangan bagi pengendara Motor. Memberitahukan Jenis Pelanggaran yg dilanggar oleh Pengendara maupun Penumpang kendaraan bermotor.

Dalam keterangannya Kapolsek Jatisari mengatakan hasil teguran yang diberikan pengendara jumahnya ada 161 kendaraan, Teguran dberikan secara Lisan, atau tertulis dan kemudian Pembagian Masker kepada pengendara yang tidak memakai masker.

“Himbauan Kepada pengendara dan penumpang Kendaraan agar mentaati aturan tentang Social Distanching,Phisical Distanching,Isolasi diri,jaga kebersihan dan wajib menggunakan Masker. ujar Kapolsek.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021