POLRES KARAWANG

Tokoh Masyarakat Inspiratif Kabupaten Karawang diberikan Penghargaan “Honorary Police”

WhatsApp Image 2017-11-16 at 18.03.09

Polres Karawang – Kepolisian Resor Karawang berikan penghargaan Honorary Police kepada 3 warga masyarakat yang telah dianggap bekerjasama dan berpartisipasi dalam bidang keamanan ketertiban masyarakat dengan membantu tugas kepolisian pada Jumat (17/11/2017).

Penyerahan penghargaan diberikan secara langsung oleh Kapolres Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H bertempat di Lapangan Apel Mapolres Karawang Jalan Surotokunto No.110 Warung Bambu Karawang Timur dengan disaksikan oleh Wakapolres, Seluruh Pejabat Utama dan Perwira serta Anggota Polres Karawang.

“Pemberian penghargaan ini kami lakukan sesuai dengan Peraturan Kepala Kepolisian Republik Indonesia No 3 Tahun 2011 yaitu tentang Pemberian Penghargaan di Lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia”, ungkap Kapolres pada saat memimpin pelaksanaan apel Pemberian Penghargaan tersebut.

3 Tokoh penerima pengharagaan tersebut ialah Ketua FKUB Kab.Karawang H.E. Tajuddin Noor dan yang kedua Ketua Tanfidziah PC Nadhlatul Ulama (NU) Kabupaten Karawang KH. Ahmad Ruhiyat Hasbi (Kang Uyan) serta Ketua Ormas Sispamdu Zhadoel Dendhy Ananda.

Kapolres menambahkan, Dengan pemberian penghargaan ini, kami berharap agar masyarakat lebih giat lagi dalam membantu tugas-tugas Kepolisian terutama dalam upaya mencegah terjadinya aksi kejahatan disamping itu kami berharap kedepan akan terbangun soliditas dan sinergitas antara Polres Karawang degan masyarakat.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021