POLRES KARAWANG

Tokoh Masyarakat Sakit Kapolsek Datang Menjenguk

Polsek Lemahabang -Mengunjungi dan menjenguk orang sakit merupakan kewajiban setiap muslim, terutama orang yang memiliki hubungan dengan dirinya, seperti kerabat dekat, tetangga, saudara yang senasab, sahabat dan lain sebagainya. Menjenguk orang sakit termasuk amal shalih yang paling utama yang dapat mendekatkan kita kepada Allah Ta’ala, kepada ampunan, rahmat dan Surga-Nya.

⁠Mengunjungi orang sakit merupakan perbuatan mulia, dan terdapat keutamaan yang agung, serta pahala yang sangat besar, dan merupakan salah satu hak setiap muslim terhadap muslim lainnya.

Walaupun memiliki kesibukan terhadap tugas-tugas selaku Kapolsek Lemahabang Ipda Supriatno, SH Rabu (7/6/2017) bersama anggota bhabinkamtibmas Aiptu Preddy menyempatkan diri untuk menjenguk salah satu tokoh masyarakat yang sedang menderita sakit.

H. Waman merupakan warga dusun Pulohaur Desa Pulomulya Kecamatan Lemahabang yang menderita sakit, setelah mengetahui salah salah satu warganya tengah sakit maka Kapolsek datang menjenguk, dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan semangat agar cepat sembuh dan memberikan dukungan kepada warga tersebut.

“Keperdulian dan dukungan  orang-orang sekitar sangat berpengaruh untuk menambah semangat pada yang sakit, kemauan untuk sembuh dan doa merupakan obat selain medis agar cepat sehat kembali, kami mendoakan semoga H Waman dapat sehat kembali dan dapat melakukan aktifitasnya seperti sediakala dan dapat berperan lagi dalam memelihara kamtibmas kembali didaerahnya. ujar Kapolsek

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021