POLRES KARAWANG

Turun Langsung Melakukan Penggalangan Terhadap Ketua FBI Telukjambe Barat Guna Meningkatkan Harkamtibmas

index

Polsek Telukjambe Barat РKepala Kepolisan Sektor Telukjambe Barat Iptu Hasanudin Bahar SH  turun langsung melakukan kegiatan penggalangan terhadap ketua FPI Kecamatan telukjambe Barat Rabu tanggal 20 Desember 2017 di sekretariat FPI Kec. Telukjambe Barat Ds. Karang Mukya.Kec.Telukjambe Barat Kabupaten Karawang.

Kegiatan tersebut sekaligus kegiatan slaturahmi Kapolsek kepada Ketua FPI Kecamatan. Telukjambe Barat Sdr. Ustad Lili, kesempatan tersebut dimanfaatkan kapolsek dalam menyampaikan himbauan untuk bersama sama dengan pihak Kepolisian Polsek Telukjambe Barat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek Teluk Jambe Barat dalam mejelang Natal dan Tahun Baru. Tegas Kapolsek.

Lanjutnya, agar setiap ada kegiatan yang berkaitan dengan kegiatan FPI agar selalu berkomunikasi dan menginformasikan dengan Kepolisian polsek Teluk Jambe Barat kemudian segala permasalahan yang barkaitan dengan kegiatan masyarakat seperti perjudian, minuman keras , tempat hiburan malam FPI di mohon jangan melakukan tindakan sendiri yaitu dengan cara operasi atau sweeping.

Kemudian diminta FPI cukup melaporkan kepada pihak Kepolisian dan Pihak Kepolisian yang akan melakukan tindakan yaitu untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Kec. Telukjambe Barat , supaya dalam pelaksanaaan Natal dan Tahun Baru berjalan aman dan kondusif. Tutup Kapolsek.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021