POLRES KARAWANG

Ujian Sekolah Dasar Dimulai Kapolsek Siagakan Anggota Ciampel Lakukan Pengamanan

Polsek Ciampel – Kapolsek siagakan anggota dalam Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pencil     (UNKP) tingkan SD tahun 2017 di wilayah Desa. Kutanegara Kec. Ciampel Kab. Karawang pada hari Senin, tanggal ( 15/05/2017 ).

Kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut dilaksanakan di SDN Kutanegara 1 dan 2 yang terletak di Desa. Kutanegara Kec. Ciampel Kab. Karawang.

Adapun jadwal pelaksanaan ujian akan berlangsung selama  enam hari dimulai hari senin dan berakhir pada Sabtu mendatang tanggal 20 Mei 2017, dan mata pelajaran yang diujikan pada hari ini adalah Bahasa Indonesia.

Dan jumlah peserta yang melaksanakan ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pensil tersebut sebanyak delapan puluh siswa yang terdiri dari empat puluh satu siswi putri dan tiga puluh sembilan siswa putra yang melaksanakan ujian kali ini.

Sampai berita ini diturunkan Anggota masih melaksanakan kegiatan pengamanan serta monitoring di lokasi SDN Kutanegara Ciampel, ujar Kapolsek Ciampel Ajun Komisari Polisi Ricky Adi Pratama, S. IK.

 

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021