POLRES KARAWANG

Uluran Tangan yang dilakukan Bripka Tono dan Brigpol Deden

Polsek Ciampel – Kegiatan saling memberi yang dilakukan oleh Bripka Tono dan Brigpol Deden anggota Kepolisian Sektor Ciampel Resor Karawang di wilayah hukum Polsek Ciampel. Sabtu (15/04/2017).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polres Karawang dalam kegiatan kemanusiaan, kegiatan tersebut sudah rutin dilaksanakan atas gagasan Kapolres Karawang AKBP. ANDI HERINDRA, S.I.K.  Perduli kepada sesama dengan memberikan sedekah berupa pembagian sembako atau pun yang lainnya merupakan bukti Bahwa Kepolisian khususnya Polres Karawang Perduli kepada kaum yang membutuhkan.

Dimana setiap anggota di seluruh Polsek Jajaran dianjurkan untuk menyisihkan Rp 1000 ( Seribu Rupiah ) yang dikumpulkan setiap hari selanjutnya setiap satu minggu sekali uang tersebut dibelikan sembako lalu dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu terutama kaum jompo dan anak Yatim.

Dengan adanya program Seribu Berkah tersebut diharapkan dapat meningkatkan Ketaqwaan bagi setiap Anggota terhadap Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.

Berbagi dengan orang lain, walaupun sekecil apapun itu akan sangat bermanfaat bagi diri kita lebih-lebih bagi orang lain. Kecil menurut kita namun bisa berarti besar bagi orang lain. Berbuat baik terlebih dahulu kepada orang lain memang terasa sulit. karena kebaikan itu pasti akan kembali kepada kita.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021