POLRES KARAWANG

Ulurkan Tangan dibulan Baik Polres Karawang Adakan 1000 Berkah

Polres Karawang – Dipimpin langsung oleh Aiptu Sugiarto, Bripda Rizka dan Penda Dewi Polres Karawang membagikan hasil 1000 berkah anggota Polres Karawang kepada kaum yg membutuhkan berupa peket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan bertempat di Jl.Rangga Gede kp.Anjun RT.04/RW.02 Kel. Tanjungpura Kab. Karawang. Jum’at, tanggal ( 28/04/2017 ).

Hal semacam inilah yang ditekankan serta diterapkan oleh Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi S.H S.IK M.H kepada seluruh personil Polres Karawang baik Polri maupun PNS melalui ” Program Seribu Berkah ”.

Karena hampir jutaan insan manusia di muka bumi ini pasti memiliki motivasi hidup yang tidak lain untuk meraih kebahagiaan. Sesuatu yang terkadang biasa, serta memiliki banyak persepsi, dan tentunya mengandung makna yang berbeda-beda tergantung proporsi kebahagiaan menurut seseorang. Adalah sebuah hal yang sangat membahagiakan bila kita dapat berbagi kepada sesama.

Sembako tersebut dibeli dengan menggunakan dana hasil pengumpulan ( Program Seribu Berkah)  yang diterapkan oleh Kapolres Karawang dari seluruh personil Polres Karawang yang dilakukan setiap hari sebelum pelaksanaan apel pagi.

Dan pembagian sembako tersebut  dilaksanakan pada setiap hari Jum’at, merupakan salah satu bentuk rasa syukur kami terhadap Tuhan Yang Maha Esa, semoga apa yang telah kami berikan tersebut bermanfaat bagi yang membutukannya, ” ujar Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H S.IK M.H melalui Kabag Sumda Polres Karawang Kompol Wagiman, SH yang terlibat langsung dalam pengumpulan program tersebut.

Sedekah itu tanpa batas. Nilai dan jumlahnya tidak dibatasi, penerima sedekahnya juga tidak terbatas, artinya, penyedekah bisa memberikannya kepada siapa saja, dari yang terdekat hingga terjauh sekali pun. Tak hanya itu, waktu untuk bersedekah pun tak pernah dibatasi, tidak hanya di bulan-bulan tertentu saja, melainkan sepanjang waktu. Selama seseorang mampu untuk bersedekah, baik di waktu sempit mau pun lapang, maka bersedekah dianjurkan.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021