POLRES KARAWANG

Ulurkan Tangan Kepada Mereka Yang Membutuhkan Melalui Giat 1000 Berkah Oleh Polwan Polres Karawang

Polres Karawang – Sedekah itu tanpa batas. Nilai dan jumlahnya tidak dibatasi, penerima sedekahnya juga tidak terbatas, artinya, penyedekah bisa memberikannya kepada siapa saja, dari yang terdekat hingga terjauh sekali pun. Tak hanya itu, waktu untuk bersedekah pun tak pernah dibatasi, tidak hanya di bulan-bulan tertentu saja, melainkan sepanjang waktu. Selama seseorang mampu untuk bersedekah, baik di waktu sempit mau pun lapang, maka bersedekah dianjurkan.

Melalui Giat 1000 Berkah, Sabtu (24/12/2016) Anggota Patroli Polwan Polres Karawang yang dipimpin oleh kanit patroli IPDA. ATMA WIJAYA. melakukan kegiatan berbagi sedekah kepada yang tak mampu, Pemberian tersebut dilaksanakan di Kampung Maja timur Desa Margasari Kab. Karawang. Sedekah diberikan berupa sembako kepada para lansia didaerah tersebut.

” Semoga bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat bagi mereka, Kami dari Kepolisian Resor Karawang berupaya agar pemberian seperti ini dapat ┬áterus berlanjut dan dapat membawa manfaat bagi masyarakat dan membawa berkah bagi seluruh personil Polres Karawang. Kata Kanit Patroli.

Giat 1000 Berkah merupakan salah satu upaya Polres Karawang dalam kegiatan kemanusiaan, kegiatan tersebut sudah rutin dilaksanakan atas gagasan Kapolres Karawang AKBP. ANDI HERINDRA, S.I.K.  Perduli kepada sesama dengan memberikan sedekah berupa pembagian sembako atau pun yang lainnya merupakan bukti Bahwa Kepolisian khususnya Polres Karawang Perduli kepada kaum yang membutuhkan.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021