POLRES KARAWANG

Unit Dikyasa Berikan Penyuluhan Kepada Karyawan Bridgestone Karawang

Sat Lantas -Sat Lantas Polres Karawang melalui Unit Dikyasa melaksanakan kegiatan Penyuluhan tertib berlalu lintas. Penyuluhan kali ini ditujukan kepada karyawan PT. Bridgestone Kawasan ndustri Kabupaten Karawang. Kamis, (18-05-2017).

Dalam penyuluhan tersebut disampaikan oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Karawang Ipda Andrianto bersama Personil Polwan St Lantas polsek Teluk Jambe Timur, dalam kesempatan tersebut Kanit Dikyasa memberikan Penyuluhan tentang tertib berlalu lintas. Ipda Andrianto, menjelaskan tentang peraturan dan Rambu-rambu lalu lintas yang harus dipatuhi oleh pengemudi atau pengguna jalan.

Ipda Andriyanto menghimbau bagi para Karyawan agar dapat mematuhi peraturan dijalan raya, melengkapi persyaratan bagi pengemudi seperti Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan mentaati peraturan dijalan raya sehingga tidak merugikan diri sendiri ataupun orang lain.

Diharapkan dengan dilakukannya kegiatan Penyuluhan tertib berlalu lintas ini dapat mensosialisasikan budaya tertib berlalu lintas kepada para Karyawan PT. Bridgestone yang hadir pada kegiatan tersbut, dan juga diharapkan dapat meningkatkan peran serta para masyarakat yang tergabung sebagai karyawan salah satu Perusahaan Besar otomotif iniĀ  dalam menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah Karawang.

“Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dengan mematuhi peraturan dijalan raya, ucap Ipda Andriyanto.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021